Foto Bugil Mey chan Beredar

Lagi males nulis Sedang asik menikmati liburan di jakarta yang panas, Jakarta masih seperti dulu, panas dan panas.. debu dan asap, bising tapi banyak cewek-cewek bahenol . Dari pada blog baladika terlantar percuma. Mending copas artikel aja. berita heboh. hasil copas dari kapanlagi.com berita yang bikin merinding dan mengundang birahi, Foto bugil Mey chan Beredar luas!! Benarkah ?? Berikut berita Lengkapnya…

Foto Bugil Mey chan

Foto Bugil Mey chan

Personil Duo Maia, Mey Chan, kembali tersandung masalah foto syur. Setelah sebelumnya beredar luas fotonya yang sedang berciuman dengan seorang bule, kali ini muncul fotonya dengan hanya mengenakan underwear saja.

Saat dikonfirmasi oleh KapanLagi.com secara eksklusif Kamis (15/10) malam kemarin selepas menghadiri konser Ungu di Studio RCTI, Jakarta, Mey Chan langsung membantah mentah-mentah.

“Kayaknya nggak deh. Hello… nggak ada sama sekali, bukan gue kali, mukanya aja mirip. Nggak mungkin banget,” tuturnya saat ditunjukkan foto mirip dirinya yang berpose di atas tempat tidur itu.

Banyak selebritis Indonesia memang sempat tersandung masalah foto tak senonoh mereka. Namun, beberapa pihak menilai hal itu mereka sengaja untuk mendongkrak popularitas saja. Saat ditanya mengenai hal itu, Mey Chan lagi-lagi menampiknya.

“Ya kayak gitu sih, pribadi masing-masing. Kalau cara itu menurut dia bener, itu tergantung pribadi masing-masing. Kalau itu, gue nggak mungkin banget. Bukan aku, hello??” tukasnya geram.

Kalo di perhatikan foto nya kok mirip tante girang ya, apa mungkin cuman keisengan orang yang memaksakan foto ini mirip dengan meychan, kalo benar ini foto meychan, wah makin komplit dong berita foto bugil artis indonesia, mulai dari penyanyi, pemain sinetron, bintang iklan dan artis pemeran pembantu. Indonesia makin mantap di dunia perlendiran… Bisa-bisa gempa makin sering terjadi!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

[+] kaskus emoticons nartzco