Read Article
12/14 2007

Parked Dan Ayu Anjani

Setelah sebelumnya saya membahas Si manusia toked Ayu Anjani , saat nya sekarang kita membahas tentang parked. agar lebih serius . memang sedikit sama, sama sama bikin penasaran? tapi tentu sangat berbeda rasanya. karena yang sebelumnya saya bahas akan membuat kita mampir ke kamar kecil sedang yang sekarang saya bahas akan membuat anda mampir ke […]

Read Article
12/03 2007

Terima Kasih Citibank

Pada masa banned masal beberapa bulan lalu . Account atas nama saya di banned. sehingga hanya menyisakan beberapa acc atas nama teman dan saudara. Rasa ketidak puasan karena harus berbagi hasil dengan si empunya KTP mendorong saya untuk kembali membuat account adsense dengan nama sendiri. karena nama saya belum lama di banned, otomatis saya harus […]

Read Article
10/03 2007

Brokencode Bagi Bagi hadiah

Jam 3 sore tadi ada tamu istimewa kewarnet saya. “waah… ada seorang pakar mampir.” Kalo sudah ada kata kata pakar berarti orang penting nih, Entah dia pakar copet ataupun pakar perlendiran, Tapi kalo sudah di sebut sebagai pakar berarti dia orang yang lumayan diperhitungkan dan berpengaruh di bidang yang di “pakari” nya . Sore Ini […]

Read Article
09/05 2007

Pencairan cek adsense

Setelah putus asa berusaha mencairkan cek adsense, akhirnya tadi siang sobatku sms, “Ada harapan bro!! cuman potongannya agak gede, tapi langsung cair” tanpa pikir panjang aku iyakan aja, gak apa deh kalopun ratenya kecil daripada cek ini aku pake bungkus kacang!! hehehe.. lumayan 5 cek.30 menit kemudian sobatku yang lain dateng, kebetulan dia lagi ada […]

Read Article
08/31 2007

Rumit dengan Cek google adsense

Kemaren malam iseng ngecek di www.dhl.com ngecek posisi cek aku yang dari google adsense, Eh,, ternyata udah di denpasar!! tepatnya jumat pukul 12.59, wah berarti sabtu pagi udah dia anter! . bener saja pagi pagi temen yg punya acc nelpon, kiriman dari mobil kuning dah dateng, Alhamdulillah.. bersyukur tapi tidak terlalu bahagia, mengingat kasus cek […]

1 2 3